Luar Biasa…Polres Siak Bersama PD IWO Siak, Laksanakan Vaksin Massal di Kecamatan Sungai Apit

SUNGAI APIT – Antusias masyarakat Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak mengikuti Vaksin Massal yang ditaja oleh Polres Siak bersama PD IWO Siak(ikatan wartawan online), sukses dilaksanakan tanpa kendala.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIk,MH bersama jajaran yang didampingi Ketua PD IWO Siak dan Forkompimcam Sungai Apit meninjau langsung dilokasi pelaksanaan vaksin, yang dilaksanakan Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Sungai Apit, Selasa (2/11/2021).

Kapolres Siak Gunar Rahadiyanto SIk,MH melalui Kapolsek Kecamatan Sungai Apit AKP Yudha Efiar, SH sangat mengapresiasi antusiasnya masyarakat yang semangat mengikuti vaksin massal yang dilaksanakan dikecamatan Sungai Apit hari ini.

“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satu cara adalah melalui vaksin. Hari ini dari Polres Siak menyediakan dosis vaksin sebanyak 500 dosis untuk masyarakat Kecamatan Sungai Apit. Dan patut juga diapreasi dengan berbagai dukungan sehingga dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan”. Ujar AKP Yudha.

Kesiapan pelaksanaan vaksin massal hari ini, lanjut AKP Yudha “anggota dari Polsek Sungai Apit disiagakan sebanyak 18 orang personil untuk membantu kelancaran kegiatan vaksin, dengan mengikuti prokes, dan terimakasih juga kepada Pemerintah Kecamatan Sungai Apit yang sudah ikut mensukseskan vaksin massal ini”. Ungkap APK Yudha.

Ketua PD IWO Siak Fitriadi, sangat mengapresiasi atas dukungan dan kepedulian jajaran Polres Siak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-9 kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Sungai Apit.

“Dari PD IWO Siak, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Polres Siak yang sudah mau bekerjasama dengan PD IWO Siak, salah satunya vaksin massal yang digelar hari ini dikecamatan Sungai Apit. Sehingga bisa membantu masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19”. Pungkas Fitriadi.

Camat Sungai Apit Wahyudi, STP sebagai tuan rumah, juga berterimakasih kepada Polres Siak dan juga kepada PD IWO Siak yang sudah membantu mengadakan vaksin massal di Kecamatan Sungai Apit.

“Atas nama masyarakat Sungai Apit, sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Siak dan kepada rekan-rekan IWO Siak yang sudah peduli kepada masyakat Kecamatan Sungai Apit, dengan adanya vaksin massal hari ini bisa membantu masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19”. Jelas Camat Wahyudi.

Kepala Puskesmas Kecamatan Sungai Apit dr. H. Adrian Hidayat juga mengucapkan apresiasi kepada jajaran Polres Siak dan kepada PD IWO Siak yang sudah ikut serta peduli penanggulangan penyebaran covid-19, diwilayah Kecamatan Sungai Apit.

“Saya sebagai Kepala Puskesmas Kecamatan Sungai Apit, terlaksananya vaksin massal hari ini sangat berterimakasih kepada Kapolres Siak beserta jajaran yang sudah mensukses kan dengan lancar kegiatan tersebut. Dan juga kepada masyarakat atas kesadarannya yang sudah mau ikut vaksin demi keselamatan kita semua supaya dapat terhindar dari penularan covid-19 yang mendunia saat ini”. Ujar Adrian.

Dikatakannya lagi, “khusus Kecamatan Sungai Apit masyarakat yang sudah divaksin baru 31%. Kita berharap baik kepada bapak Kapolres Siak maupun kepada Pemkab Siak ada penambahan dosis vaksin untuk masyarakat Sungai Apit. Target kita masyakat Sungai Apit bisa mencapai 70% yang sudah divaksin menjelang akhir tahun 2021 ini”. Harap Adrian. (Tim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini ūüôā


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.