Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Silaturahmi Dengan PD IWO Siak.

  • Bagikan

SIAK- Usai dilantik baru-baru ini dengan sisa masa jabatan Periode tahun 2019-2024, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, jalin silaturahmi dengan Insan Pers yang ada dikabupaten Siak.

Indra Gunawan meluangkan waktu untuk jalin silaturahmi dengan Insan Pers salah satunya dengan PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak, dalam agenda cofee morning bersama Wartawan yang berlangsung dikedai Kopi Jalan Raja Kecik, Senin (18/10/2021).


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam acara cofee morning tersebut, Indra banyak bercerita dan berbincang dihadapan puluhan Wartawan, seusai dilantik menjadi Ketua DPRD Siak yang baru dengan sisa masa jabatan Periode tahun 2019-2024, dianya menyampaikan bagaimana fungsi dan tanggung jawab DPRD Siak untuk kedepan.

“Saya baru dilantik beberapa waktu yang lalu, selama ini kita disibukkan dalam kondisi pandemi Covid-19, ekonomi masyarakat terpuruk, sehingga perlu kita mendorong Pemerintah untuk mencari solusinya, supaya masyarakat bisa bangkit kembali ekonominya dari berbagai sektor” ujar Indra.

Disinilah dibutuhkan informasi dari rekan-rekan Pers, lanjut Indra, “mungkin ada hal-hal yang berkaitan dengan kebijakan dari lembaga DPRD untuk menunjang informasi kepada masyarakat luas, karena DPRD ada tiga fungsinya yaitu, Legislasi yang berkaitan pembentukan Perda, Anggaran yang berkaitan kewenangan dalam hal anggaran daerah (APBD) dan Pengawasan yang berkaitan kewenangan mengontrol pelaksanaan Perda dan peraturan lainnya serta kebijakan Pemerintah Daerah”. Jelasnya.

Fitriadi Ketua PD IWO Siak, menyambut baik silaturahmi dari Indra Gunawan SE Ketua DPRD Siak yang baru, karena untuk membangun komunikasi dengan insan Pers sangat dibutuhkan masyarakat lewat publikasi dimedia.

“Saya sebagai Ketua PD IWO Siak, sangat menyambut baik silaturahmi dari Ketua DPRD Siak Indra Gunawan dengan Insan Pers, apa yang dibincangkan dalam agenda cofee morning hari ini, bisa menunjang pembangunan Kabupaten Siak untuk kedepan” pungkas Fitriadi.

Lanjutnya lagi, “saya berharap kepada ketua DPRD Siak pak Indra, agar semua insan Pers yang ada dikabupaten Siak bisa bersilaturahmi karena disiak ini ada beberapa organisasi Pers. Sehingga dapat saling memberi informasi yang positif untuk membangun Kabupaten Siak lebih maju dan sejahtera masyarakatnya, karena peran Pers sangat menunjang dalam memberi informasi kepada masyarakat luas, karena fungsi DPRD Siak khususnya sangat penting yang mewakili suara rakyat kepada Pemerintah” tutup Fitriadi. (rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902