Wabup Husni Merza Salurkan Bantuan Kebakaran


SIAK-Pemerintah daerah kabupaten siak dan baznas menyalurkan bantuan korban kebakaran yang menewaskan 2 orang penghuni rumah.Minggu(19/9/21) di simpang bakal kampung pinang sebatang.

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan Wakil Bupati Siak Husni Merza yang diterima anak ke 2 korban dari 6 bersaudara yang kini yatim piatu. turut dihadiri Asisten 1 Budhi yuwono Camat Tualang Zalik efendi ketua Ustad Rasyid Basnas kab siak BNPB kab siak Dinas Sosial kab siak

Korban merupakan ibu dan anak, yakni Ibu (M) dan anaknya (A), tercatat sebagai warga Kecamatan Tualang Kabupaten Siak pada sabtu dini hari.

Husni menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah kebakaran yang menewaskan warga tualang.”hari ini kita menyaksikan kondisi yang sangat memprihatinkan kebakaran rumah di kampung pinang sebatang yang dialami almarhumah ibu mistun.”ucap husni

Semoga almarhumah husnul khotimah dilapangkan kuburnya dan anak anak yang ditinggal diberikan kekuatan.”tambah husni

Ibu ini merupakan janda yang menjadi korban besama anaknya umur 11 tahun mudah mudahan bantuan ini bisa meringankan anak yang ditinggalkan.”tambah husni merza

Lanjut husni mereka sudah anak yatim piatu merupakan tanggung jawab kita bersama kepada masyarakat disekitar untuk dapat memperhatikan mereka kepada pejabat penghulu dan rt/rw supaya cepat menyiapkan proposal untuk menyiapkan segala kebutuhan anak anak ini.

Ketua Basnas ustad rasyid menambah kan dari basnas akan membantu pembangunan rumah layak huni buat mereka dengan ukuran 6×7 dan didalam rumah layak huni ini akan langsung dibantu pemasangan listrik karna sebelumnya dirumah kebakaran ini belum dialiri listrik.

Informasi beredar dan penjelasan dari warga sekitar tempat, api berasal dari lampu teplok yang terjatuh, sehingga membakar seisi rumah yang semi permanen itu.(info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pelabuhan Buatan II" Terkulai" Di Tabrak Kapal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *