Luar Biasa,Peduli Kepada Warga Kurang Mampu Kapolsek Bungaraya Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 Kampung Temusai


SIAK -Kapolsek Bunga Raya memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. Dalam rangka meringankan beban korban positif Covid-19 warga Kampung Temusai yang sedang melakukan karantina mandiri, Kapolsek Bungaraya IPTU Jefri Purba.SH memberikan bantuan berupa sembako kepada korban Covid-19. Itu dilakukan guna untuk meringankan beban pasiaen yang sedang isolasi mandiri dirumah beserta keluarganya.

” Kami dari Polsek Bungaraya mendengar berita bahwa ada warga kurang mampu yang positif Covid-19 beserta keluarganya dan ditambah lagi sedang hamil istri nya, kami sangat terharu sekali, sehingga terketuk hati kami untuk memberikan bantuan berupa sembako dan lain-lain kepada korban Covid-19. Ini juga sebenarnya program dari POLRI untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang positif Covid-19, untuk itu kepada masyarakat untuk dapat melaporkan bila ada masyarakat yang kurang mampu yang terkena Covid-19, agar kami dari POLRI bisa menyalurkan bantuan sosial yang sudah di programkan,”ungkap Kapolsek Bungaraya IPTU Jefri Purba SH, Jumat sore (24/07/2021).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolsek juga mengharapkan kepada masyarakat,di massa pendemi Covid-19 masyarakat diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan mengikuti himbauan pemerintah, tentu akan memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19.

” Kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi Prokes Covid-19, apa bila ada gejala sakit flu atau demam disertai Indra penciuman tidak berfungsi agar segera melapor ke puskesmas atau bidan terdekat agar dilakukan pengobatan mulai dini, dan lakukan isolasi mandiri agar virus ini tidak menyebar kemana-mana. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, dan dijauhkan dari virus Covid-19,” harapnya.

Baca Juga  Waduh...Selat Lalang- Bunsur di Cemari Tumpahan Minyak (Oil Spill) dari Kawasan PT. EMP, Diduga Operator Penanggungjawab Pekerjaan PT. Imbang Tata Alam

“Dan diingatkan juga kepada masyarakat agar vaksin yang sudah diprogramkan pemerintah untuk dilaksanakan dan diikuti,”imbuhnya.

Pasien Positif Covid-19 inisial (S) mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bungaraya beserta jajarannya yang telah membantu dirinya dan keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri.

” Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Bungaraya yang telah membantu kami di tengah kesulitan saat ini,semoga kebaikan bapak polisi beserta ajarannya dilipat gandakan oleh Allah SWT, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *