DomaiNesia
DomaiNesia

Membanggakan…. Perpustakaan Bina Ilmu Kampung Sialang Sakti Juara Tingkat Kabupaten Siak Wakili Kabupaten Siak Untuk Tingkat Provinsi Riau

  • Bagikan

DAYUN-Situasi Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini terjadi, tak menghalangi lahirnya sebuah prestasi. Seperti yang yang dialami oleh Kampung Sialang Sakti Kecamatan Dayun Kabupaten Siak ini. Dimana beberapa waktu lalu, Kampung Sialang Sakti yang dipimpin oleh Muhammad Alim, A.Ma ini mengikuti lomba Perpustakaan Kampung Tingkat Kabupaten Siak.

Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh tim yang ditunjuk oleh Kabupaten, akhirnya didapatkan hasil. Dimana hasil tersebut terpilih lah Kampung Sialang Sakti sebagai Juara I lomba Perpustakaan Kampung Tingkat Kabupaten Siak.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Penghulu Kampung Sialang Sakti Muhammad Alim, A.Ma kepada media ini Kamis (3/6/21) melalui pesan singkat WhatsApp.

“Saya Penghulu Sialang Sakti Iswanto Muhammad Alim, A.Ma. menyampaikan, bahwa hari ini hasil lomba Perpustakaan Kampung Tingkat Kabupaten Siak Perpustakaan Bina Ilmu Kampung Sialang Sakti mewakili kecamatan Dayun mendapatkan Hasil Juara 1 tingkat Kabupaten. Dan selanjutnya nanti, Perpustakaan Bina Ilmu Sialang Sakti mendapatkan Amanah mewakili Kabupaten Siak tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2021 nanti di Perpustakaan Provinsi Riau,”ucapnya.

Muhammad Alim tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua tim yang bekerja dan masyarakat yang telah ikut mendukung kesuksesan program ini.

“Saya sebagai Penghulu memohon dukungan dan doa kepada masyarakat Sialang Sakti terkhusus masyarakat Kabupaten Siak. Dan ucapan terima kasih kepada tim dan masyarakat Sialang Sakti yang mendukung dan mendoakan suksesnya program ini,”pungkasnya.(rls)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//iphumiki.com/4/3802902