DomaiNesia
DomaiNesia

Diduga Akibat Petasan, Sebuah Rumah Bulatan Di Kandis Terbakar

  • Bagikan

KANDIS-Belum lama peristiwa kebakaran rumah terjadi beberapa pekan lalu, kejadian kebakaran rumah milik warga kembali terjadi. Kali ini musibah kebakaran sebuah rumah bulatan tersebut menimpa MR (60) warga Jl. Amanah RT 05 RW 03 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Peristiwa tersebut terjadi pada Ahad sore (23/5/21) sekira pukul 14.00 WIB. Kebakaran yang terjadi di rumah bulatan tersebut dihuni oleh MR dan dua orang anak laki-lakinya. Dalam kejadian kebakaran tersebut, api membakar ludes isi rumah dan juga dua unit sepeda motor terbakar.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pihak Damkar BPBD Cluster IV Kecamatan Kandis begitu mendapatkan informasi, langsung turun ke lapangan dengan melibatkan 8 orang personil, dan 2 unit Mobil Damkar BM 8153 S BM 8883 AP, juga disertai perlengkapan pemadaman yang terdiri dari
– Mesin Vortable merk Kholer
– slang 1.5 : 6 rol, slang 2.5 : 2 rol
– Nozle, 2.5. : 1pc, dan slang 1.5 : 4 pc.

Bersama warga, Damkar BPBD Cluster IV Kecamatan Kandis melakukan upaya pemadaman. Hadir juga personil Polsek Kandis, Satpol PP, dan masyarakat setempat.

Menurut Danru Damkar BPBD Cluster IV Kecamatan Kandis Hendra Cipta kepada media ini menuturkan, kalau dugaan penyebab sementara adalah adanya anak-anak yang bermain petasan.

“Info sementara yang kita dapat di lapangan, diduga penyebabnya anak-anak yang bermain petasan di dalam rumah,”katanya.(BN)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902