4 Rumah Semi Permanen Di Kandis Dilalap Si “Jago Merah”


KANDIS-Sebanyak 4 rumah semi permanen di Jl. Lintas Pekanbaru-Duri Km. 73 RT 01 RW 04 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak pada Senin (17/5/21) pukul 15.00 WIB sore. Didalam 4 petak rumah semi permanen tersebut dihuni oleh:

1 *Saparudin Silalahi 32 Tahun*

Jumlah anak 2 orang
* 1orang Sekolah SD (PR) 8 tahun
* 1orang anak laki-laki 4 tahun

2 *Predi Sudirman 34 Tahun*
Jumlah anak : 2 orang
* Perempuan Sekolah SD kelas 3
* Perempuan umur 2 Tahun

3 *Akmal 36 Tahun
Jumlah anak. : 3 orang
* sekolah SD kelas 4 laki-laki
* Sekolah TK laki-laki
* Belum sekolah 4 Tahun laki-laki

4 *Andi 27 Tahun*
Dihuni oleh seorang anak lajang

Adanya laporan kebakaran rumah tersebut Petugas Damkar BPBD Cluster IV Kecamatan Kandis dengan 10 personil dan alat Damkar yang terdiri dari 2 unit Mobil Damkar BM 8153 S BM 8883 AP, slang 1.5 : 8 rol2.5 : 1 rol dan Nozle 1.5 : 4 buah melakukan pemadaman. Tampak hadir dalam usaha pemadaman tersebut Camat Kandis Said Irwan SE, Ketua RT, dan personil Polsek Kandis.

Kejadian tersebut tak ayal mendapatkan perhatian warga sekitar dan pengguna jalan lintas. Warga sekitar dengan berbekal alat yang ada, berusaha membantu pihak Damkar untuk ikut memadamkan api.

Menurut keterangan Ketua Damkar BPBD Cluster IV Kecamatan Kandis Hendra Cipta kepada media ini Selasa (18/5/21) penyebab kejadian masih dalam penyelidikan kepolisian Polsek Kandis.

“Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, dan terkait akan hal itu, masih dalam lidik kepolisian Polsek Kandis,”katanya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kadisdikbud Siak Buka Pentas Seni Dan Dakwah SD/MI Ke 2 Kecamatan Kandis *7 Kategori Dipertandingkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *