Pasca Libur Idul Fitri, Pelayanan Di Kampung Pencing Bekulo Lancar

KANDIS-Pasca libur bersama hari raya Idul Fitri pekan lalu, pelayanan masyarakat di Kantor Kampung Pencing Bekulo Kecamatan Kandis Kabupaten Siak pada Senin pagi (17/5/21) kembali lancar.

Hal ini terlihat, sejumlah masyarakat yang mendatangi kantor ini untuk melakukan pengurusan sejumlah keperluan mereka.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Hal itu juga seperti yang disampaikan oleh Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan A.Md Sinaga kepada media ini.

“Alhamdulillah pelayanan sudah mulai dilakukan, dan semua staff serta pelayanan pun berjalan lancar,”ucap Eka Indrawan Sinaga A.Md kepada media ini.

Penghulu Pencing Bekulo ini juga menambahkan, dalam proses pelayanan masyarakat di Kantor Kampung Pencing Bekulo, penerapan protokol kesehatan Covid-19 juga tersedia. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan Covid-19.

“Pelayanan masyarakat sudah dimulai seperti biasa, dan protokol kesehatan Covid-19 selalu kita utamakan dalam upaya memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19,”imbuhnya.

Selain itu juga, di hari yang sama, ada kegiatan monitoring kegiatan BUMKam Bina Mandiri Pencing Bekulo di hari pertama bulan Syawal 1442 H / 2021 M.(BN)








Baca Juga :   Ketua DPRD “H.Azmi.S.E bersama Ketua Komisi dan ketua fraksi menerima kedatangan perwakilan Mahasiswa siak dan buruh
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: