DomaiNesia
DomaiNesia

Kapolsek Bungaraya Dan Personil Kawal Penjemputan Vaksin Sinovac Covid-19

  • Bagikan

BUNGARAYA-Kapolsek Bungaraya IPTU J.A. Purba dan 3 orang personilnya yaitu: AIPTU Minasri, AIPDA Irfan dan BRIPKA Awaluddin melakukan pengamanan dan pengawalan Vaksin Sinovac Covid-19 menuju UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan Kabupaten Siak, sehubungan dengan penjemputan Vaksin yang akan didistribusikan ke Puskesmas Kecamatan Bungaraya dan Pusako. Vaksin yang berada di dalam box tersebut diketahui berisi 2 Box Freezer ( Tempat Penyimpanan Vaksin Sinovac ).

Keberangkatan pengawalan tersebut dilaksanakan pada Ahad pagi (31/1/21) yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sementara itu, adapun petugas Puskesmas yang berangkat menuju UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan Kabupaten Siak yaitu untuk di Puskesmas Bungaraya yaitu Suraci dan Tujan. Sementara untuk Puskesmas Pusako yaitu Hendri, Liza Novita, dan Andree Wihadi.

Dalam perjalanan pengawalan Vaksin Sinovac Covid-19 tersebut digunakan kendaraan yang terdiri dari:

– 1 Unit Mobil Dinas Patroli Polsek Bungaraya
– 1 Unit Mobil Ambulance Puskesmas Bungaraya
– 1 Unit Mobil Ambulance Puskesmas Pusako
– 1 Unit Mobil Patroli Sat Pol PP

Sekira Pukul 11.30 WIB, Vaksin telah sampai ke Puskesmas Kecamatan Bungaraya dan di simpan di Ruangan Imunisasi / Vaksin Puskesmas Bungaraya (Box Coldchain). Kemudian, Sekira Pukul 11.55 Wib* Vaksin telah sampai ke Puskesmas Kec. Pusako dan di simpan di Ruangan Imunisasi / Vaksin Puskesmas Pusako(Box Coldchain). Situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ugroocuw.net/4/3802902