Pemkam Kumbara Utama Lakukan Giat Pemulasaran Jenazah

 

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kerinci Kanan – Pemerintah Kampung (Pemkam) Kumbara Utama Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak pada Ahad kemarin (20/12/20) melaksanakan kegiatan pemulasaran jenazah. Kegiatan tersebut dipusatkan di gedung serbaguna Kampung Kumbara Utama.

Dalam kegiatan tersebut, setiap satu RT mengutus dua orang warganya yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, serta ditambah dengan warga se Kumbara Utama. Kegiatan tersebut diikuti dengan serius oleh peserta yang hadir dengan memperhatikan dan mendengarkan instruksi yang diberikan oleh pembimbing.

Menurut Penghulu Kampung Kumbara Utama Kecamatan Kerinci Kanan Suroso Hadi kepada media ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi muda yang siap dan mumpuni dalam mengabdi kepada masyarakat.

“Harapan kita tak lain adalah untuk membina dan memberikan pengetahuan langsung bagaimaa cara melakukan pemulasaran jenazah. Sehingga harapan kita adalah mempersiapkan mereka untuk mengabdi membantu masyarakat. Alhamdulillah dari peserta yang hadir, mereka (peserta) terlihat begitu serius mengikuti kegiatan tersebut,”jelasnya.

Semoga kegiatan yang serupa dan memiliki nilai positif terus dilakukan. Hal ini juga diharapkan mampu menjadikan para masyarakat memiliki ras kepedulian sesama lewat kegiatan tersebut. (BD)








Baca Juga :   DPRD Siak Mendapat Kunjungan Kerja Dari DPRD Way Kanan
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: