DomaiNesia
DomaiNesia

Mantan Gubernur Riau Wan Abubakar Belusukan Menangkan PAS

  • Bagikan

SIAK – Mantan Gubernur Riau Wan Abubakar kembali turun gunung, belusukan ke kampung-kampung yang ada di Kabupaten Siak, kedatangannya mengajak masyarakat memilih pasangan putra daerah yang berkomitmen memajukan Siak, yakni Pasangan Arif – Sujarwo (PAS) nomor 3.

Minggu (29/11/20) tokoh masyarakat Riau ini singgah ke Kuwalian, Kecamatan Siak, Kampung Jati Baru dan Medan Baru Kecamatan Bungaraya. Ia yakin ditangan Said Arif Fadillah dan Sujarwo Siak akan lebih baik, karena kedua putra kelahiran Siak itu memiliki pengalaman yang matang, baik di pemerintahan maupun sebagai wakil rakyat.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Mari kita pilih putra daerah yang memiliki komitmen dan berpengalaman,” ujar Wan Abubakar mengajak masyarakat memilih pasangan nomor 3 pada Pilkada Siak yang akan berlangsung 9 Desember nanti.

Meniut Wan Abubakar, pengalaman Calon Bupati Said Arif Fadillah selama mengabdi di pemerintahan cukup matang, 32 tahun mengabdi mulai dari kecamatan Siak, Camat Tualang terakhir karirnya Sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Dilengkapi dengan sang calong wakil Bupati Sujarwo yang telah dua periode menjadi Anggota DPRD Siak.

Lebih jauh, pasangan Said Arif Fadillah dan Sujarwo dinilai mampu membangun komunikasi baik dengan Pemerintah Provinsi Riau, memiliki kedekatan dengan Gubernur Riau.

“Dalam membangun daerah, khususnya Kabupaten Siak, dibutuhkan bantuan Provinsi dan Pusat. Baik itu dalam hal pembanguna infrastruktur maupun bantuan program pertanian, listrik, air bersih dan program lainnya,” ujar Wan Abubakar.

Upaya menjemput bantuan baik dari Provinsi maupun dari kementrian tentunya butuh campur tangan Pemerintah Provinsi Riau.

“Pasangan Said Arif Fadillah dan Sujarwo diusung oleh Syamsuar, sekarang ia menjabat sebagai Gubernur Riau juga berangkat dari Siak. Artinya, besar peluang PAS untuk membangun Siak lebih baik, kalau butuh bantuan Provinsi tentu dibantu Gubernur,” ujar Wan Abubakar.

Perjuangan memenangkan PAS disambut oleh tokoh masyarakat Kampung, ustaz Zulkarnain dari Mempura merasa bangga dengan adanya putra daerah yang berani berkorban untuk maju merebut tampuk pimpinan di Kabupaten Siak.

“Sebagai orang Siak, kita pilih orang Siak, apalagi calon ini sudah berpengalaman dan tau persis apa yang harus dibuat untuk membangun Siak ke-depan. Apalagi Arif-Sujarwo dapat dukungan dari Gubernur, kita yakin menang,” ujar Zulkarnain.

Said Arif Fadillah pada kampanye dialogis di kediaman Paino, Kuwalian, Kelurahan Kampung Rempak memaparkan visi dan misi. Dari delapan program unggulan yang ia jabarkan, ia menyinggung soal perhatian kepada tenaga pengajar.

“Dibidang pendidikan, sebagian ada guru yang harus berulang dari kota ke pelosok kampung. Nanti kami siapkan insentif bagi guru ang bertugas di daerah terpencil,” ujar Said Arif Fadillah.(rls)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dopansearor.com/4/3802902