DomaiNesia
DomaiNesia

Fairus : Nyalakan Lampu Kita, Jangan Padamkan Lampu Orang

  • Bagikan

SIAK-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Fairus Ramli S.Ag menyampaikan pesan kepada yang terlibat di dalam kancah politik dalam menghadapi Pilkada Siak mendatang meminta semua pihak dapat berpolitik santun, dengan istilah ” Nyalakan Lampu Kita, Jangan Padamkan Lampu Orang”.

Menurut .Fairus Ramli S.Ag, saat ini  masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak sedang berpacu dalam melaksanakan kegiatan kampanye dialogisnya di setiap daerah, tentunya akan mengadakan sosielisasi dengan warga di mana tempat kampanye berlansung.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Silakan turun ke lapangan cari simpatik, tapi ada satu hal yang perlu sama-sama di jaga, usahakan untuk tidak saling menyalah kan satu sama lain, dan tidak saling memburuk kan pasangan calon, karena menurut fairus, ketiga paslon, adalah putra terbaik yang telah terpilih untuk kemajuan kabupaten Siak kedepan,” katanya, Kamis (29/10/2020).

Wakil ketua DPRD itu berpesan, agar masing – masing tim pemenangan pasangan calon, jangan sampai menimbulkan perpecahan sesama kita di sebabkan Pilkada ini. Karena siapa pun yang akan terpilih nantinya, itu lah pemimpin kita bersama.

Semoga para kandidat yang berkonpetisi di Pilkada 2020 ini dapat perlindungan dari Allah SWT dan dipermudah segala urusannya dalam melakukan sosielisasi dan semoga tidak ada hal- hal yang sipatnya merugikan calon lain.

Di samping itu juga, Fairus tetap berharap kepada warga masyarakat, terutama warga Kabupaten Siak, agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan pemerintah dengan membiasakan mencuci tangan pakai sabun, jangan lupa memakai masker bila keluar rumah.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902