Anggota DPRD Siak dan Kapolsek Bantu Pemuda RT08/04 Perawang Barat Peralatan Olahraga


SIAK-Pandemi Covid 19 oleh anak-anak muda wilayah RT08/RW04 Pulai Indah Perawang Barat tidak membuat mereka menyerah dan bahkan melakukan berbagai kegiatan yang bisa membugarkan tubuh mereka yang tentu juga akan bisa meningkatkan imun tubuhnya yaitu dengan cara bermain volly ball.

Upaya mereka ini mendapat dukungan dan suport dari pengurus RT setempat serta dari berbagai pihak diantaranya dari anggota DPRD Siak, H Rida Alwis dan dari Kapolsek Tualang, Kompol Faisal M, dengan memberikan bantuan bola volly dan nett.

Rida Alwis menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kreatifitas anak-anak muda lingkungan RT08/04 ini. Dikatakannya ditengah pandemi covid 19 ini memang sangat dianjurkan kepada kita semua untuk berolahraga selain menjalankan protap kesehatan seperti anjuran pemerintah.

“Memang bantuan ini nilainyabtidak seberapa namun janganlah dilihat dari sisi nilainya saja karena saya memang sangat senang dan suka jika melihat anak-anak muda kita ini memiliki semangat unuk melakukan kegiatan positif,” jelasnya.

Pemerintah daerah tambahnya, juga hendaknya  memiliki komitmen untuk bisa menopang dan memfasilitasi hobby olahraga yang dimiliki masyarakatnya. Dengan demikian akan bisa menjadi salah satu cara menyelamatkan generasi muda.

Ditempat terpisah, Kapolsek juga menyampaikan agar bantuannyang diberikan bisa dipergunakan sebagai mana mestinya.

“Suatu saat nanti, insyaallah kami akan gabung dengan anak-anak, selain untuk ikut berolahraga juga memberikan pengetahuan tentang ketertiban dan keamanan,” sebut Kapolsek.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca