Antisipasi Covid-19, Ketua DPRD Siak Azmi Tinjau RSUD Tengku Rafian

SIAK- Menyikapi permasalahan Covid-19 ini, maka Ketua DPRD Siak Azmi SE juga meninjau keberadaan serta kesiapannya dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak. Kunjungan ini untuk ketahui kondisi serta fasilitas kesehatan untuk masyarakat.

“Peninjauan yang dilakukan ini, tentunya bertujuan untuk memantau kesiagaanya pihak Rumah Sakit, maupun Puskesmas untuk mengatisipasi halnya penyebaran dari Covid-19 di Kabupaten Siak. Semua itu dilakukan untuk mengetahui kondisi, dan fasilitas kesehatan yang diperuntuk masyarakat,” kata Azmi.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam momen peninjauan ini, Azmi juga menyempatkan untuk menanyakan atas penanganan Covid-19 tersebut ke pihak masyarakat dan bahkan petugas terkait keluhan-keluhan, yang ada di RSUD. Hal itu ingin mendengar langsung dari pihak RSUD apa saja kekurangan menghadapi serangan dari Covid-19.

Dikesempatan itu, Politisi Golkar ini juga menghimbau kepada masyarakat, untuk dapat mengurang aktifitas di luar rumah atau ruangan, terutama anak anak yang telah di liburkan dari pihak sekolah. Hal itu sebut dengan tujuan pencegahanya penyebaran Covid-19. Karena, diketahui ini sudah mengkhawatir. 








Baca Juga :   Tim Gugus Tugas Covid-19 Siak Vidcon dengan Gubri,Membahas Adanya Cluster Baru di Riau,
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: