Cabup Arif Fadillah Kampanye di Kampung Sri Gading, Cawabup Sujarwo ke Kerinci Kanan

  • Bagikan

LUBUK DALAM – Calon Bupati Kabupaten Siak, Riau Tengku Said Arif Fadillah mengadakan Kampanye dialogis di Dusun Sidomulyo Kampung Sri Gading Kecamatan Lubuk Dalam siak, sementara itu Calon Wakil Bupati Sujarwo SM Kampanye di Kerinci Kanan. Kamis (1/10/2020).

Kedatangan Calon Bupati Siak Said Arif Fadillah ini disambut antusias masyarakat di Kampung Sri Gading.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Alhalhamdulilalh. Kampanye kita hari ini dapat berjalan dengan baik dan kita juga tetap menjaga sesuai protokol kesehatan dan pesan Pemerintah tetap menjaga jarak,” sebutnya. 

Tentunya, kata Arif Fadillah kalau kita lihat hari ini antusias masyarakat cukup baik.

“Alhamdulillah, dengan dukungan Masyarakat banyak kita bisa memenangkan di pilkada nanti tentunya nanti kita tunggu pada saat masyarakat datang ke TPS pada tanggal 9 Desember harapan kita harus menang mudah mudahan Dengan berkat dukungan masyarakat kami bisa menang di pilkada nanti untuk membangun Siak yang Lebih baik,” Ujar Arif Fadillah.

Salah Seorang Tokoh Masyarakat Dusun Sidomulyo, Mujiono kepada media ini mengaku pasangan Calon Bupati Arif Fadillah dan wakilnya Sujarwo sangat solit dan layak menjadi pemimpin di Kabupaten Siak di lima tahun kedepan.

“Harapan kami bersama masyarakat di Kampung ini minta diprioritaskan program pembangunan dan juga dapat mengedepankan terhadap Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kampung kami,”Adiriansyah.(rls)

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902