Arfan Usman Dilantik Menjadi Sekda, ini Harapan Ketua DPRD Siak

SIAK- Arfan Usman, sah dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Siak. Berbagai harapan, di dalam halnya membangun daerah ini ditumpang pada dirinya dengan kebersamaan bersenergi untuk masyarakat.

Seperti halnya harapan dipaparkan oleh Ketua DPRD Siak Azmi, ketika dihubungi wartawan, Selasa (8/9/20) sore tentang pelantikan Arfan Usman menjadi Sekda Kabupaten Siak. Disebutkan dia, dilantik Arfan Usman sebagai Sekda defenitif ini tentu diharapkan Siak makin berkiprah.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


“Terlebih dahulu saya pribadi, serta atas nama lembaga DPRD Kabupaten Siak ini mengucap selamat ke Pak Arfan Usman menjadi Sekda yang dilantik hari ini oleh Bupati Alfedri. Semoga bisa memegang amanah bahkan mewujudkan pelayanan yang prima untuk masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Azmi, Kabupaten Siak tentu menaruh harapan yang besar kepada Sekda Arfan Usman didalam hal
untuk membantu kepala daerah. Karena sambungnya, keberadaan dari sekda itu dapat bekerja sesuai akan aturan dalam membangun daerah di Kabupaten Siak.

“Semua tahu. Bahwa dari pengangkatan Sekda ini membutuhkan proses panjang dan tentu sudah sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Semoga itu, dapat bekerja sesuai dengan aturanya berlaku. Sehingga, bisa memberi pelayanan yang prima terhadap masyarakat,” kata Azmi.

Diketahui, bahwasa hari Selasa (8/9/20) itu Bupati Siak Alfedri, bertempat Kantor Bupati Siak telah melantik Arfan Usman sebagai Sekda. Dalam kata sambutanya mengucapkan selamat ke Arfan Usman. Katanya, diharapkan semoga bisa dapat memegang amanah yang diemban ini.

“Dengan pelantikan ini, tentu diharapkan bisa mewujudkan pelayanan yang prima untuk masyarakat Kabupaten Siak. Yang dikarenakan Kabupaten Siak membutuh dan menaruh harapan besar pada Sekda yang baru. Semoga nanti bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku,” katanya.

Untuk diketahui, pelantikan Sekda Siak Arfan Usman yang dilakukannya Bupati Siak Alfedri inipun, tampak dihadiri oleh
Asisten Administrasi Provinsi Riau, dan Ketua DPRD Siak, Ketua LAM, Kapolres, Kajari, Kepala Kemenag, OPD, Camat se lingkungan Kabupaten Siak.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.