Pengurus DPC PKS Sungai Apit Santuni Anak Yatim


SIAK – Ketua DPC PKS Sungai Apit Mahmud Wahyudi  bersama anggota DPRD dari PKS Muslim, AMd menyantuni anak yatim di Kelurahan Sungai apit, Kampung Dalam dan dusun Tengah Teluk Batil, Rabu (13/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut 26 orang anak yatim piatu yg hadir tampak tidak bisa menyembunyikan kebahagian di raut wajah mereka. Menurut Wahyudi anak yatim juga harus ada yang perhatikan.

“Anak anak yatim sedianya kita harus beri perhatian, karena siapa lagi kalau bukan kita yang harus peduli dan memperhatikan mereka, Islam menempatkan anak yatim dalam posisi yang sangat istimewa. Secara khusus, dalam Alquran tercatat sebanyak 22 ayat tentang anak yatim”ucapnya

Lanjutnya, Memperhatikan dan membahagiakan anak yatim merupakan ibadah dan amal sosial kita terhadap lingkungan,” ujar Wahyudi.

Pada kesempatan dan tempat yang sama, anggota DPRD F-PKS Kab Siak Muslim, A.md mengatakan.
“Menyantuni anak yatim adalah bagian  ibadah dan komitmen sebagai upaya membangun masyarakat yang adil makmur dan sejahtera”, ujarnya

Muslim selaku Anggota Dewan menyoroti betul bagaimana program program pemerintah yang berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan anak dapat berjalan dengan optimal.

Ianya juga mendukung agar pendidikan agama di Kabupaten Siak mendapat porsi yang lebih baik sehingga anak anak dapat memiliki akhlak yang baik dan menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi.(info)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca