Azmi : Ditengah Pandemi Covid-19 Kedepankan Pilkada Aman

  • Bagikan

SIAK-Ketua DPRD Kabupaten Siak H.Azmi SE mengakui peran pendidikan politik dari seluruh partai politik untuk mengedepankan Pilkada damai dan sehat di tengah Pandemi Covid-19.

“Seluruh partai politik harus berkomitmen mendukung terciptanya pemilu kepala daerah yang aman, damai dan lancar. Komitmen itu tidak hanya sebatas deklarasi seremonial semata tetapi harus bersama memberikan edukasi politik  yang baik di masyarakat Kabupaten Siak khususnya. Selain itu, Partai politik juga harus bisa menciptakan Pilkada bersih dan sehat, sehingga tidak menimbulkan perpecahan antar pendukung pasangan Calon,” katan H. Azmi Senin (28/9/20).


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Menurutnya lagi, partai politik harus punya andil dalam pelaksanaan Pilkada ini. Untuk itu penting bagi seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai politik serta tim sukses pasangan calon kepala daerah untuk bersama sama mewujudkan itu semua.

Ia berharap sikap konsistensi dari Parpol maupun pasangan calon untuk bersama-sama menciptakan pilkada yang aman dan damai. Partai politik dinilai punya peran penting dalam menciptakan pilkada yang aman dan damai. 

Selain itu, sebagai pengusung pasangan calon peserta pilkada, partai politik juga bisa mengarahkan seluruh kader dan simpatisan untuk mendukung terciptanya Pilkada yang aman, damai sehat dan bersih dari dari segala hal.

Ia yakin seluruh partai politik mempunyai semangat yang sama untuk menyukseskan pilkada, tapi juga harus bisa menjadi penggerak dan contoh yang baik bagi masyarakat dalam mendukung kesuksesan Pilkada.

Ditambah lagi, saat ini Kabupaten Siak dalam suasana Pandemi Covid-19, kita memang di minta untuk hidup bersih, supaya terhindar dari bahaya penularan Virus yang mematikan itu. [infotaria)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902