Bangkitkan Olah Raga Tradisional Ketua KPOTI Siak Gelar Acara Di Kampung Keranji Guguh

KOTO GASIB-Untuk membangkitkan lagi olah raga tradisional di tengah masyarakat minggu(30/8/2020 KPOTI Kabupaten Siak dan pemerintahan kampung keranji Guguh kecamatan Koto Gasib mengadakan perlombaan olah raga tradisional.Kominte permainan rakyat olah raga tradisional indonesia kab siak.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPOTI Kabupaten Siak Fairus Ramli.Sag dan juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak,Penghulu Kampung keranji Guguh ,Iwan ,serta tokoh masyarakat keranji guguh.

Sebelum acara lomba olah raga tradisional di serahkan bantuan untuk anak yatim yang di serahkan oleh Wakil ketua 1 DPRD Siak Fairus Ramli serta Penghulu Keranji Guguh.

Penghulu keranji guguh Iwan Mengatakan .”Kita menyambut baik dengan adanya acara kegiatan KPOTI dari Kab siak ,dengan permainan rakyat yang mulai digalakakan oleh masyarakat dikampung Keranji guguh kecamatan Koto Gasib 

Kita ucapkan terimakasih kepada pak fairus yang sudah menghitamkan jalan aspal berkat perjungan beliau .dusun bina karya dan dusun mulya jalannya sudah hitam alias di Aspal.”papar Iwan

Ketua KPOTI Kabupaten Siak Fairus Ramli.Sag,acara permainan rakyat dan olah raga tradisional terus akan kita kembangkan dan kedepanya terus kita galakkan agar masyarakat bisa mencintai olah raga tradisional yang sudah turun temurun.Memang saat ini permainan rakyat dan tradisional sudah mulai pudar akibat adanya permainan internet.Jadi untuk menumbuhkan kegiatan tradisioal kita akan mulai pertujukan olah raga tradisional yang ada di masyarakat .

Dikatakan oleh Fairus ,kampung Keranji Guguh ini sudah tidak asing sama saya lagi .Setiap ada acara pasti kita adakan di kampung ini.”terang Fairus

Kampung keranji guguh tahun 2020 ini kita sudah perjuangkan pengaspalan jalan di kampung keranji guguh sepajang 1 km dan sudah siap digunakan oleh masyarakat.

Baca Juga :   Tiga Dewan Hadiri Pembukaan Festival Langgam

Dan tahun 2021 ini sudah saya boking pengaspalan jalan di kampung kampung ini menjadi proritas kita kedepankan ,yang penting adanya kekompakan dengan masyarakat .

Kita membangkitkan lagi permainan rakyat yang sudah mulai hilang ,maka dari itu kita bangkitkan lagi di tengah masyarakat saat ini kita sudah mulai beberapa kampung di kecamatan koto gasib dan olah raga ini sangat baik bagi kita .Dalam acara ini kita juga menyiapkan hadiah hadiah yang penting kegiatan ini terhibur di tengah masyarakat .yang penting Bahagia dan menambah kesehatan .

Kita juga menghimbau kepada masyarakat sebentar lagi ada pilkada kab siak .jaga kekompakan dan tingkatkana persatuan dan jangan saling menjekkan dan tidak bertegur sapa,marilah kita menjaga dan tingkatan persatuan .”Himbau Fairus wakil Ketua 1 DPRD Siak(f)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: