Sambut Hari Jadi Polwan Ke – 72, Polwan Polres Siak Bagi Bagi Sembako.


SIAK-Menyambut Hari Jadi Polwan ke – 72, hari ini ( 13/8/20 ) Polwan Polres Siak melaksanakan bakti sosial di 2 kecamatan Dayun dan Siak.

Polwan Polres Siak yang dipimpin Kasat lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani, SIK membagikan ratusan paket sembako.
“Penyaluran sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di Kabupaten Siak di tengah Pandemi Covid – 19.” Jelas AKP Rosna.

Kegiatan yang mengambil tema ” Polwan siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif masyarakat semakin produktif ” diharapkan dapat berjalan sesuai harapan yakni memberikan ruang aman dan nyaman kepada masyarakat untuk tetap dapat beraktifitas dan produktif selama pandemi Covid – 19 ini.

Lanjut AKP Rosna menyampaikan bahwa paket sembako ini diberikan kepada masayarakat yang terdampak oleh Covid – 19 di wilayah Kecamatan Dayun dan sebagian di serahkan ke Panti asuhan Asyiddiqiah Kecamatan Siak.
” giat ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur di hari jadi Polwan Ke – 72 ini dan perhatian kepada masyarakat disekitar kita yang terdampak Covid – 19 serta bertujuan untuk membarikan sedikit stimulus agar masyarakat tetap produktif dimasa pandemi ini tentunya dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.” Ucap AKP Rosna.

Selain membagikan paket sembako, Polwan Polres Siak juga membagikan puluhan botol Handsanitizer kepada masyarakat.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Optimalisasi APBD dan Disiplin Protokol Kesehatan, Dua Roda Penggerak Stabilitas Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Siak Di Tengah Pandemi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *