PT .Kimia Tirta Utama Harus Komitmen Dengan Janjinya ,Pengaspalan Jalan

KOTO GASIB- Tokoh Masyarakat Sekaligus Ketua LAM (Lembaga Adat Melayu) kecamatan Koto Gasib Angkat bicara .Terkait dengan janji pengaspalan jalan di dusun suak tandun RT.13 jalan simpang astra kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Koto gasib kabupaten siak oleh PT Kimia Tirta Utama(KTU)Astra Agro Lestari .

Sesuai perjanjian pada bulan januari 2020 ,pihak PT KTU Astra agro lestari sepakat dengan masyarakat dan berjanji untuk membangun dan pengaspal jalan simpang Astra pada tahun ini 2020 dan di saksikan oleh anggota DPRD siak ,tokoh masyarakat,penghulu Pangkalan Pisang.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Hal ini disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Ketua LAM Kecamatan Koto Gasib Syafrizal.S.Sos Jumat (7/8) 2020 Mengatakan Kita Meminta perusahaan untuk merealisasikan janjinya. Kita ingin melihat sejauh mana komitmen PT. KTU yang katanya peduli terhadap masyarakat sekitar area perusahaan. Jangan hanya cerita doank. Pengaspalan jalan ini padahal dapat membantu segala aspek, aspek ekonomi, sosial dan pendidikan. Dan ini betul-betul menyentuh kehidupan masyarakat. Jangan hanya kegiatan-kegiatan yang sifatnya live service. Pemanis bibir Kita berharap PT. KTU memenuhi janjinya sebelum masyarakat kembali turun ke jalan.”terang Syafrizal

Dikatakan olehnya ,pada saat pembuatan kesepakatan dengan masyarakat ,kebetulan saya hadir dan mendengarkan pihak PT KTU (Astra Agro Lestari) yang di wakilkan oleh ADM ,berjanji untuk mengasapal jalan tersebut tahun 2020 ini.”kata Syafrizal.S.Sos.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Baca Juga :   Camat Dayun  ,Enggan Cairkan Bansos Anak Yatim Ada Apa ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.