Terdampak Pandemi COVID-19, Camat Pusako Serahkan BLT DD Tahap 4 Kepada 115 Warga Kampuong Dosan

SIAK- Pemerintah Kabupaten Siak bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat telah menyalurkan berupa sembako beserta Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD)  di setiap kampung yang ada di 14 Kecamatan Kabupaten Siak.

Bantuan tersebut guna membantu bagi warga yang Terdampak Pandemi COVID-19.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Camat Pusako Harland Winanda Mulya,S.STP.M,Si. Usai menyerahkan ba tuan BLT DD dikampung Dosan itu berharap,Dengan bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kita dikampung bantuan ini merupakan tahap yang ke 4 tahap pertama kedua dan ketiga sudah selesai dibagikan hari ini penyaluran yang tahap ke 4.karena masa pademi Covid 19.diperpanjang Masing-masing Warga telah menerima sebesar Rp 300.ribu Ujar Camat.

“Kabarnya disiak ada peningkatan kasus Covid. mudah mudahan melalui bantuan ini masyarakat kita kecamatan pusako terbantu Ujar Harland.

Untuk itu juga kita berharap dan menghimbau kepada masyarakat mengikuti protokol Kesehatan jaga jarak,gunakan masker,dan jaga kebersihan supaya dapat memutus mata rantai pandemi Covid 19 ini dan berharap supaya bencana non alam ini segera berlalu pinta Harland Camat Pusako ini.

Sementara itu,Penghulu Kampung Dosan Zamri saat dikonfirmasi ,Kamis (6/8/2020) mengatakan hari ini penyerahkan BLT DD langsung diserahkan oleh pak Camat Pusako Harland.dan bantuan itu sudah diserahkan kepada 115 Kepala Keluarga (KK) untuk per KK sebesar Rp 300 Ribu.

“Selain dilakukan penyerahan BLT DD dikantor Penghulu Dosan,ada juga dari rumah kerumah warga diserahkan,” kata Zamri.

Dengan adanya bantuan BLT DD yang diserahkan hari ini,dapat meringankan beban terhadap warga yang terdampak Sosial ekonomi akibat Pandemi Covid 19.kita juga berharap,semoga musibah pandemi Covid 19.ini segera berlalu pinta Zamri.

Baca Juga :   Pemkab Siak MoU Program Wajib Kerja Dokter Spesialis (WKDS) dari Kementerian Kesehatan

“Tentunya uang tersebut dapat  dipergunakan untuk keperluan rumah tanga dan sebagainya,” Ujar Zamri.

“Kami dari pemerintah kampung dosan beserta staf kantor Desa berterimakasih dan apresiasi kepada pemerintah Kecamatan dan Pemerintah kabupaten siak.yang telah peduli dalam penanganan terhadap masyarakat kita yang terdampak sosial ekonomi mudah mudahan,”melalui bantuan ini dapat meringankan beban mereka pungkasnya Zamri.(adv)

 








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: