Bhabinkamtibmas Kampung Empang Baru Serahkan Bansos Untuk Warga, Program Polri Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan

LUBUK DALAM – Bhabinkamtibmas Kampung Empang Baru Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak Bripka Darno pada Rabu siang (29/7/20) menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dimana program ini merupakan Program Polri untuk membantu masyarakat Ekonomi Lemah yang terdampak dari Covid 19.

Salah satu masyarakat yang menerima Bansos yaitu Pak Kamari warga Blok A menerima paket bansos yang berupa paket beras mengucapkan terima kasih kepada Polsek Lubuk Dalam melalui Bhabinkamtibmas Kampung Empang Baru yaitu Bripka Darno atas bansos tersebut.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Alhamdulillah pak bhabinkamtibmas, terima kasih yang telah memberikan bansos ini kepada kami. Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih, semoga bapak Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas semua sehat selalu dan selamat dalam bertugas,”ujar pria tersebut dengan rasa bahagia yang tak bisa disembunyikannya.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Kapolsek Lubuk Dalam AKP Amru Abdullah S.IK M.Si menjelaskan, bahwa program ini merupakan Program Polri untuk membantu masyarakat Ekonomi Lemah yang terdampak Covid 19.

“Ini merupakan program Polri Untuk Masyarakat Ekonomi Lemah akibat terdampak dari Covid-19. Kita di Polsek Lubuk Dalam, melalui seluruh Bhabinkamtibmas rutin menyerahkan paket Bantuan Sosial bagi masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam yang terdampak Covid 19. Harapannya agar Bansos yang diterima masyarakat ini, dapat meringankan beban masyarakat Lubuk Dalam,”jelasnya.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//thaudray.com/4/3802902