Dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru 5 Pasien Covid-19 Asal Siak Sudah Sembuh


SIAK – Dari sekian banyak pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kabupaten Siak yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru, sebagian besar sudah mulai menunjukkan perkembangan membaik. Bahkan, hari ini 5 orang pasien positif Covid-19 asal Siak yang dirawat di RSUD Arifin Ahmad sudah dinyatakan sembuh dan diperkenankan pulang ke rumahnya.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Kepala II Sekretariat Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono, Ahad (26/07/2020) sore, saat dikonfirmasi awak media.

“Sampai hari ini belum ada informasi penambahan pasien Covid-19 dari Kabupaten Siak. namun ada kabar baik yang kita terima hari ini yakni pasien Covid-19 asal Kabupaten Siak berinisial NR (23 tahun) yang kemarin dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru sudah dinyatakan sembuh dan diperkenankan pulang,” terang Budhi Yuwono.

Selain NR, lanjut Budhi Yuwono, ada beberapa pasien Covid-19 lainnya yang juga sudah dinyatakan sembuh oleh pihak RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Dengan demikian, jumlah total pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Siak yang sudah sembuh tercatat sebanyak 5 orang.

“Sejauh ini jumlah pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Siak tercatat sebanyak 42 orang, 37 orang diantaranya masih dirawat, dan 5 orang dinyatakan sembuh,” tutup Budhi.(adv)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  14 orang Pembudidaya ikan di Kabupaten Siak  Telah Menerima Sertifikat Cara Budidaya Ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *