dr Benny: Layanan Tetap Jalan,16 Petugas Kesehatan RSUDTR Siak Diisolasi

  • Bagikan

SIAK- Meskipun saat ini ada sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Rafi’an (RSUDTR) Siak yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Namun bukan berarti pelayanan di RSUDTR Siak ditutup/dihentikan secara total, sehingga masyarakat tidak perlu merasa cemas bilamana ada yang membutuhkan pertolongan ataupun penanganan medis di RSUDTR Siak tersebut.

Terkait hal itu, Direktur RSUDTR Siak dr H Benny Chairuddin Sp.An, M.Kes menuturkan, seluruh pegawai/petugas RSUDTR Siak yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah menjalani isolasi di ruangan yang telah disediakan. Dan hal itu tidak mempengaruhi pelayanan di ruangan lain yang.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Menyikapi adanya petugas RSUD Tengku Rafi’an yang terkonfirmasi positif Covid-19 kemarin, 16 orang petugas kesehatan yang kontak erat dengan petugas tersebut sudah menjalani isolasi di ruangan yang telah disediakan, dan kita menunggu sampai hasil Swab/PCR-nya keluar,” tutur dr Benny, Kamis (23/07/2020) siang, kepada awak media.

Sebagaimana diinformasikan pada hari Rabu (22/07/2020) kemarin, akibat terjadinya peningkatan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Siak, sejumlah petugas medis di RSUDTR Siak pun terkena imbas dari penyebaran virus corona alias Covid-19 tersebut. Bahkan dikarenakan adanya petugas medis yang dinyatakan positif Covid-19, maka pelayanan rawat jalan di poli penyakit dalam, paru, syaraf, kulit, dan kelamin harus ditutup sementara.

“Meskipun ada Pelayanan rawat jalan di sejumlah ruangan RSUDTR Siak yang saat ini sedang ditutup, namun pelayanan di ruangan lainnya tetap berjalan dengan memberdayakan petugas yang ada dan sehat,” tutup dr Benny.(adv)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902