Kader Dan Simpatisan PDIP Kandis Siap menjadi RAJO (Relawan Arif Jarwo)

KANDIS-Dalam kunjungannya di Kecamatan Kandis bersama para kader dan simpatisan PDI Perjuangan, Said Arif Fadillah menyatakan keinginannya untuk tetap melaju dalam blantika Pilkada Siak 2020 tahun ini. Tak hanya itu, diketahui dari berbagai sumber, bahwa dirinya siap mengundurkan diri dari ASN untuk melaju bersama Sujarwo dalam Pilkada Siak 2020 yang direncanakan akan digelar pada bulan Desember akan datang.

Dalam kunjungan itu, ia menjalin komunikasi dan silaturahmi yang intens dengan sejumlah kader, dan simpatisan PDIP atas niat pencalonannya itu. Hal itu seperti yang disampaikan oleh salah seorang Kader PDI Perjuangan Kecamatan Kandis M.Nur Azmal .SE kepada media ini Sabtu (13/6/20).

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kami dari kader dan simpatisan PDI Perjuangan di Kecamatan Kandis Siap mendukung pasangan (Said Arif Fadillah dan Sujarwo) dalam Pilkada Siak 2020 ini. Dan hal itu juga yang disampaikan beliau kepada kita saat duduk bersama dan bersilaturahmi. Kita tahulah ya, kalau beliau (Said Arif Fadillah,red) ini adalah orang lama dan tidak asing lagi Dan pastinya sejumlah masyarakat udah mengenal beliau semasa Kandis masih Kecamatan Minas. , sebelum dimekarkan pada tahun 2002, Beliau sosok yang tegas dan juga hangat. Apa lagi beliau salah satu putra terbaik Kabupaten Siak,”katanya.

Azmal kembali menambahkan, bahwa dukungan tersebut merupakan suatu bentuk keseriusan yang memang dilakukan oleh Kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan Kandis. Namun, Azmal juga memberikan penegasannya terhadap hal itu.

“Kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kecamatan Kandis sangat mendukung pasangan ini , namun jika DPP partai mengusung pasangan lain, maka kami tetap ikut apa yang menjadi ketentuan partai. Meskipun hal itu sangat disayangkan memang, apa lagi kita sudah mengenal sosok mereka berdua. Tetapi keputusan partai harus tetap dikedepankan,”teganya.(BN)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: