Bupati Siak Alfedri Lakukan Peninjauan Dan Peresmian Jalan Di Libo Jaya

Diposting pada 322 Pembaca

KANDIS-Orang nomor satu di Kabupaten Siak yaitu Bupati Siak Drs. Alfedri bersama Kadis PU Kabupaten Siak Irving Kahar Arifin, bersama anggota DPRD Kabupaten Siak yaitu Nelson Manalu dan Ngatmin meninjau dan sekaligus meresmikan tahap I proyek Jalan Hinduk Beringin di Kampung Adat Libo Jaya pada Rabu siang (3/6/20). Kedatangan Bupati Siak Drs. Alfedri beserta rombongan disambut oleh Camat Kandis Said Irwan SE beserta Penghulu Kampung Adat Libo Jaya Tengku Zulkifli dan tokoh masyarakat setempat.

“Jalan ini adalah pekerjaan tercepat dalam pengerjaannya, saya mengapresiasi kepada pemborong dan masyarakat yang turut bekerja sama dalam pembangunan ini. Saya berharap semoga jalan ini bermanfaat, dan bisa kita jaga dengan baik, dan tentunya ini semua untuk dan bagi masyarakat secara keseluruhan,”katanya dihadapan masyarakat Kampung Adat Libo Jaya.

Bupati Siak juga memperhatikan tonase kendaraan yang memasuki jalan tersebut.

“Masyarakat harus berperan agar memperhatikan kendaraan yang masuk, terutama dengan tonase yang berat. Sebab tentunya jalan ini untuk jalan masyarakat dan dari masyarakat. Jangan sampai tonase beban terlalu berlebihan,”imbuhnya lagi.

Penghulu Kampung Adat Libo Jaya Tengku Zulkifli mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Siak di kampung yang ia pimpin saat ini.

Kami bersama tokoh masyarakat dan masyarakat Kampung Adat Libo Jaya mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Siak beserta rombongan dan juga buat pak Camat Kandis yang hadir di kampung kami. Semoga apa yang telah diresmikan dan dibangun ini, bermanfaat untuk masyarakat,”katanya.(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.