PGRI Kandis Bagikan 280 Paket Sembako Ketua PGRI: Ini Wujud Kepedulian Kita Bersama

Diposting pada 421 Pembaca

KANDIS – Sebagai wadah profesi guru yang di Indonesia, PGRI tak tinggal diam dalam mewujudkan kepeduliannya terhadap Pandemi Covid-19 ini. Hal ini seperti yang terjadi di Kecamatan Kandis. Dimana Pengurus PGRI Kandis bergandeng tangan bersama melakukan aksi sosial dengan berbagi sembako kepada guru-guru yang terdampak Covid-19, orang kantor, pensiunan dan warga sekitar yang juga terdampak Covid-19 serta anak yatim.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Pengurus PGRI Kecamatan Kandis Rosli S.Ag kepada media ini Senin malam (18/5/20).

“Iya benar. Kita dari Pengurus PGRI Kecamatan Kandis mewujudkan rasa kepedulian kita terhadap Pandemi Covid-19 ini dengan kegiatan sosial berbagi sembako. Dan Alhamdulillah, dari koordinasi yang kita lakukan, didapat lah sebanyak 280 paket sembako. Dimana kegiatan pendistribusian sudah kita lakukan sejak 15 ramadhan kemarin,”jelasnya.

Melalui kegiatan tersebut, Rosli menyampaikan harapannya mewakili teman-teman pengurus PGRI Kecamatan Kandis.

“Ini adalah wujud nyata kepedulian kita. Semoga bantuan yang kita berikan kepada guru-guru, orang kantor, pensiunan dan warga sekitar, dapat bermanfaat bagi mereka,”pungkas lelaki yang juga merupakan Kepala SDN 005 Sam-Sam ini.(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.