Luar Biasa,,, Dengan Anggaran Sukarela Perangkat Kampung Sialang Sakti Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Tak Ber KTP dan KK

  • Bagikan

DAYUN- Dengan Secara sukarela dan menyisihan penghasilan dari perangkat kampung Jum at(15/5) 2020 perangkat kampung Sialang Sakti memberikan .


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Bantuan sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 yang tidak memiliki KK dan KTP kabupaten siak, sehingga mereka tidak mendapat kan bantuan dari BLT Pusat, BLT Provinsi, BSP, BLT Desa maupun PKH atau pun BPNT.”kata penghulu Sialang Sakti Iswanto Muhammad Alim

Dikatakan olehnya.Anggaran ini anggaran sukarela dari perangkat kampung sialang sakti sehingga dikumpulkan menjadi 20 Paket. Dan saya Penghulu sialang sakti menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan ini supaya nantinya kalau lah virus corona atau Covid 19 untuk segera mengurus kelengkapan Identitas Keluarganya.

Sehingga nanti apabila sudah memiliki KK dan KT kab. Siak, dan pemerintah kampung sialang sakti akan menolong kepengurusan identitasnya dan yang terpenting harus ada persyaratannya terutama surat pindah dari tempat asalnya.”papar Alim(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902