Ini Jumlah KK Penerima BLT DK Libo Jaya


KANDIS – Kemarin, Kampung Adat Libo Jaya telah menyalurkan bantuan langsung tunai dana kampung atau disingkat dengan BLT DK. Dimana penyerahan dana bantuan untuk dampak Covid 19 ini diberikan secara simbolis oleh Penghulu Kampung Adat Libo Jaya Tengku Zulkifli di aula Kantor Kampung Adat Libo Jaya. Penyerahan ini juga disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan peringkat Kampung Adat Libo Jaya.

Menurut Penghulu Kampung Adat Libo Jaya Tengku Zulkifli mengaku kepada media ini Jumat (15/5), bahwa untuk jumlah Kepala Keluarga (KK) yang menerima BLT DK ini berjumlah 194 KK. Dimana sebelumnya telah dilakukan pendataan dan verifikasi langsung oleh Relawan Covid-19 Kampung Adat Libo Jaya.

“Benar, kemarin kita telah menyerahkan bantuan dana BLT DK untuk 194 KK di Kampung Adat Libo Jaya. Perlu diketahui, bantuan yang kita serahkan ini bantuan untuk di bulan April, sedangkan untuk bulan Mei, kita jadwalkan Minggu depan. Dan untuk bulan Juni, kita serahkan pada bulan Juni. Kemudian data penerima tersebut sebelumnya sudah didata dan diverifikasi oleh Tim Relawan Covid-19 Kampung Adat Libo Jaya,”katanya.

Tengku Zulkifli juga berharap, agar bantuan yang diberikan memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya.

“Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga ditengah Pandemi Covid-19 ini,”imbuhnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Hendri Pangaribuan SH: Keberpihakan Pemerintah Kepada Pemuda Masih Kurang Selamat Hari Sumpah Pemuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *