Berbagi kebahagiaan Pengusaha Sawit SADAR ROHA Beri Bantuan Kepada Anak Yatim


SIAK-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan berbagi rejeki kepada anak yatim-piatu kampung Temusai,Pengusaha sawit Sadar Roha menyerahkan bantuan langsung ke penghulu kampung Temusai,pada hari kamis (14/5/ 2020)di ruang kantor penghulu kampung Temusai.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut diserahkan secara langsung oleh Udin siregar selaku pemilik usaha Sawit SADAR ROHA Kampung Temusai Kepada Penghulu Kampung Temusai Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak,yang di dampingi Bhabinkamtibmas beserta unsur pemerintah kampung Temusai.

Udin siregar atau yang sering disapa Ompung sari,selaku pemilik usaha pembelian jual beli TBS Sadar roha dalam kesempatanya mengatakan,Pemberian santunan ini menjadi agenda rutin,pihaknya di setiap bulan Ramadhan, pemberian santunan bertujuan tak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu Kampung Temusai.

“Kegiatan semacam ini sudah menjadi agenda rutin dalam setiap tahunnya, Selain mempererat silahturahmi keluarga besar “SADAR ROHA” dan ini juga kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik kita yang telah ditinggal orang tua mereka. Semoga apa yang telah kami perbuat ini menjadi berkah dan bermanfaat buat mereka,” ungkap Ompung sari.

“Dalam kesempatan ini, kami memberikan santunan kepada seluruh anak yatim-piatu Kampung Temusai, dengan tujuan agar anak yatim tersebut bisa menggunakan untuk keperluan menghadapi hari raya idul fitri, dan setidaknya bisa untuk membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah musim wabah virus Corona,” ujar Ompung Sari.

Ompung Sari juga mengaku sejak berdirinya Peron (tempat usaha pembelian kelapa sawit) yang ia miliki, kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat tempatan selalu ia lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat tempatan, khususnya kepada anak yatim.

“Kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini juga sudah kita lakukan setiap tahunnya, dan sudah berjalan selama 11 tahun ini. Kegiatan membantu anak yatim sudah saya niatkan dari awal hingga sekarang dan semakin hari semakin meningkat, kedepanya saya berharap usaha kita bisa lancar, diberikan keselamatan pada karyawan saya, serta saya sendiri bisa diberikan kesehatan sehingga kita dapat membantu orang-orang yang ada di sekitar kita,” ungkapnya.

Baca Juga  INASGOC : Pemkab dan Masyarakat Siak Kompak Sambut Torch Relay.

Sementara itu, Penghulu Kampung Temusai Markuat mengucapkan terima kasih kepada pemilik peron sawit yang telah perduli dengan masyarakat di sekitarnya.

“Kami ucapakan terima kasih kepada pemilik peron sawit di kampung ini, dengan bantuan ini kami merasa sangat bahagia sekali, karena bantuan ini sangat berharga buat warga kami untuk meringankan kebutuhan lebaran dan lain-lain ditengah tengah wabah Covid-19 ini. Semoga kegiatan berbagi rezeki ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, dan semoga peron ini semakin besar,” ungkapnya.

Markuat juga berharap,bukan saja pengusaha peron sawit yang ada di kampungnya yang bisa memberikan bantuan kepada Yatim-piatu di bulan suci Ramadhan ini,namun ia juga mengharapkan perusahaan-perusahaan yang ada di Siak kususnya Kecamatan Bungaraya agar kiranya dapat membantu masyarakat miskin atau anak yatim.

” Kita juga berharap bukan saja peron kelapa sawit yang hanya membatu anak yatim-piatu dikampung ini, namun perusahaan besar yang ada di Siak maupun Bungaraya agar kiranya berbagi rezeki untuk orang miskin,duafa, yatim-piatu dll.Karena saat ini dimusim Covid-19 mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua,”pungkasnya. (rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *