TP PKK Kandis Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

KANDIS-Pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Kandis yang diketuai oleh Nurfa Octalita SE yang juga merupakan Sekretaris Kecamatan Kandis pada Jum’at (1/3/20) yang penuh berkah ini, melakukan kegiatan berbagi untuk semua.

Bersama TP PKK Kelurahan, dan TP PKK Kampung bersama-sama menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu yang terdampak wabah dari Covid-19 di kampung dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kandis ini.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kegiatan ini merupakan sumbangsih dari Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kelurahan dan Kampung. Kegiatan ini pun disambut dengan senang hati bagi warga yang menerima paket sembako tersebut.

“Alhamdulillah, kali ini kita bersama Pengurus TP PKK Kelurahan, dan TP PKK Kampung bersama-sama dengan Pengurus TP PKK Kecamatan Kandis, melakukan kegiatan sosial berupa memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di kampung dan kelurahan. Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu yang berdampak akibat daribwabah corona ini,”kata perempuan yang pernah menjabat sebagai Lurah Simpang Belutu ini.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kemudian tak lupa kami sampaikan dan ingatkan kepada masyarakat, agar tetap patuhi himbauan pemerintah. Jaga jarak, cucui tangan menggunakan hand sanitizer. Jika keluar rumah, gunakan masker,”imbuhnya lagi.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902