Reses Di Kandis Kota, Ini Yang Disampaikan Warga


KANDIS – Reses anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH kali ini berada di Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis. Dimana dalam resesnya kali ini dilaksanakan secara sederhana dan tak mengundang banyak massa, mengingat situasi masih dalam Pandemi Covid-19 ini.

Sejumlah aspirasi pun disampaikan oleh konstituennya dalam reses tersebut. Menurut politisi partai PDI Perjuangan ini, warga menyampaikan agar bantuan yang rencananya akan disalurkan oleh pemerintah, segera bisa turun.

Tak hanya itu, warga juga meminta kepada Hendri Pangaribuan, agar pendataan terkait bantuan yang akan diterima, dilakukan secara benar.

“Kita telah melaksanakan reses tadi di Kelurahan Kandis Kota. Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kandis Kota Wendy S.Sos dan juga warga dan konstituen. Banyak aspirasi yang mereka sampaikan, seperti keluhan mereka terkait bantuan pemerintah yang akan diberikan kapan akan turun. Kemudian juga disampaikan kepada kita yaitu terkait pendataan warga yang berhak menerima bantuan, diharapkan dilakukan secara benar, sehingga bisa tepat sasaran,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Hendri Pangaribuan SH berjanji akan membawa semua aspirasi ini ke DPRD Kabupaten Siak untuk dibahas di DPRD.

“Semua aspirasi kita tampung dan menjadi pekerjaan rumah bagi saya,”katanya singkat.

Hendri juga menyampaikan pesan untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah ditengah wabah Covid-19 ini.

“Dalam kesempatan itu saya sampaikan juga, agar warga tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan Virus Corona. Jaga jarak, gunakan masker saat keluar rumah dan jaga pola makan yang sehat,”imbuhnya.

Acara yang dimulai pada pukul 15.30 WIB tersebut berjalan lancar dari awal hingga akhir. Pada penghujung acara reses, Hendri Pangaribuan SH menyerahkan bantuan berupa bingkisan kepada warga dan konstituennya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Ketua Presidium JKPI Alfedri Resmi Membuka Pagelaran Pra Kongres JKPI Ke V

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *