Bekerjasama Dengan PSMTI Duri, Polsek Mandau Salurkan Bansos

Diposting pada 251 Pembaca

DURI – Ditengah Pandemi Covid-19 Ini, sejumlah upaya dilakukan oleh berbagai pihak. Baik itu Pemerintah, TNI-Polri hingga masyarakat melalui komunitas melakukan pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Seperti apa yang dilakukan oleh Polsek Mandau dan jajarannya ini, bekerjasama dengan PSMTI Duri, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.IK melakukan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat diwilayahnya hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Dimana giat pembagian bantuan sosial atau bansos ini diserahkan oleh Kapolsek dan juga personilnya kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19 ini.

“Kita bekerjasama dengan PSMTI Duri kemarin (Selasa 28/4/20) melakukan pembagian bansos kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19. Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,”kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.IK kepada media ini Rabu (29/4/20) melalui pesan singkat WhatsApp.

Kapolsek Mandau juga meminta kepada masyarakat, agar tetap mentaati himbauan pemerintah, seperti untuk tetap dirumah saja.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap untuk mentaati himbauan pemerintah, untuk tetap dirmh saja dulu. Bilamana tidak terlalu penting, tidak usah keluar rumah. Bilamana memang harus keluar, agar tetap menggunakan masker,”pungkasnya.

Sejumlah himbauan telah dilakukan oleh Polsek Mandau beserta jajarannya. Hal ini dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona di wilayah hukumnya.(BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.