Reses Di Minas, Ini Harapan Warga Kepada H. Kusman Jaya

MINAS-Perjalanan reses anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai PKS H. Kusman Jaya pada hari ini Rabu (29/4/20) berada di Kecamatan Minas Kabupaten Siak. Dengan rasa tanggungjawab menampung aspirasi masyarakat atau konstituennya, H. Kusman Jaya melakukan kegiatan resesnya dengan bertemu ke masyarakat langsung ke rumahnya. Hal ini dilakukan berkaitan dilarangnya berkumpul ditengah Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Sejumlah warga yang ditemui oleh H. Kusman Jaya, mereka menyampaikan hal terkait pembangunan infrastruktur, semenisasi, dan juga sistem drainase. Masyarakat yang ditemui oleh anggota DPRD Kabupaten Siak ini juga menyampaikan perihal pengurusan KK dan KTP diusahakan juga dilakukan di Kecamatan Minas.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Yang pertama kita sampaikan adalah himbauan untuk menggunakan masker dan juga langkah-langkah pencegahan Virus Corona. Sejumlah aspirasi masyarakat di Kecamatan Minas kita sudah tampung dan menjadi catatan kita,”katanya kepada media ini singkat.

Ketika ditanya apa saja yang menjadi harapan masyarakat yang ditemuinya, H. Kusman Jaya menjelaskan,

“Pertama agar pembangunan infrastruktur lebih diperhatikan secara serius dan merata. Kemudian sistem drainase dan juga semenisasi yang ada diharapkan bisa menjadi prioritas. Dan yang berikutnya adalah terkait kepengurusan KK dan KTP agar bisa dilakukan di Kecamatan Minas atau pun di Kandis. Insya Allah nantinya akan kita bahas di DPRD saat rapat,”jelasnya.

H. Kusman Jaya juga memberikan bantuan bingkisan kepada masyarakat yang ia temui. Reses yang dilakukan ditengah bulan suci Ramadhan dan juga di situasi Pandemi Covid-19 ini, diharapkan bisa memiliki harapan tersendiri agar semua usulan yang disampaikan bisa terealisasi.(BN)








Baca Juga :   Dukung Kelancaran Operasional Hulu Migas, Bupati Alfedri Terima Penghargaan Dari SKK Migas Sumbagut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *