Ketua TP PKK Kecamatan Kandis: Perjuangan Perempuan Ditengah Pandemi Covid-19 Peringatan Hari Kartini 21 April 2020


KANDIS-Dalam memperingati Hari Kartini 21 April 2020 yang berada ditengah Pandemi Covid-19 ini, Ketua TP PKK Kecamatan Kandis Nurfa Octalita SE yang juga merupakan Sekretaris Kecamatan Kandis meminta pada perempuan yang berjuang siang dan malam dalam upaya mencegah virus Corona yang ada di Kecamatan Kandis semangat juangnya harus tetap tinggi. Hal ini disampaikan beliau saat dikonfirmasi media ini Selasa (21/4/20).

“Kami keluarga besar TP PKK Kecamatan Kandis mengucapkan Selamat Hari Kartini 21 April 2020. Semoga dengan peringatan kali ini, semangat kaum perempuan di Indonesia tetap tinggi. Meskipun peringatan hari Kartini kali ini berada ditengah Pandemi Covid-19,”katanya.

Nurfa Octalita SE juga menyampaikan, walaupun hari Kartini berada ditengah Pandemi Covid-19, namun semangat juang kaum perempuan tetap harus tinggi.

“Walaupun di hari Kartini ini terjadi ditengah wabah covid 19, Namun semangat juang perempuan harus tetap tinggi dengan bersama-sama berjuang melawan virus Corona. Tetap dirumah aja, dan tetap mengikuti anjuran pemerintah. Mari gunakan masker jika berada diluar rumah dan jangan keluar kalau tidak ada urusan penting,”jelasnya.

Nurfa Octalita SE juga berharap, semoga wabah virus Corona segera berlalu, dan nilai-nilai Kartini tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga wabah ini segera berlalu. Dan yang terpenting semangat juang Kartini yang terus tertanam pada diri kita dan terus menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,”imbuhnya lagi.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca