Satu Warga Kandis Dinyatakan Positif, Hendri Pangaribuan SH Minta Patuhi Himbauan Pencegahan


KANDIS-Adanya penetapan warga Kecamatan Kandis yang dinyatakan positif Virus Yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak dr. Tonny Chandra pada salah satu media online, hal ini mengundang perhatian serius oleh anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH.

Hendri meminta kepada semua masyarakat Kecamatan Kandis untuk selalu mengikuti himbauan yang disampaikan oleh pemerintah. Dirinya juga meminta kepada warga Kecamatan Kandis untuk tidak anggap sepele dengan hal ini.

“Mendengar kabar itu, tentunya kita prihatin. Untuk itu saya menghimbau agar Seluruh kita selaku warga Kecamatan Kandis ini menjalankan apa yang telah disampaikan oleh Pemerintah Kecamatan terkait pencegahan Virus COVID-19 ini. Kemudian juga, lakukan juga secara penuh kesadaran tentang himbauan Socisl Distancing dan Fhisical Distancing. Jangan keluar rumah jika tidak penting. Jika Keluar tolong gunakan masker,”pintanya.

Bukan itu saja, warga Kandis yang pulang dari daerah lain, juga diminta untuk jujur mengatakan riwayat perjalanan dan riwayat sakit yang dideritanya. Hal ini menurut Hendri memudahkan pihak kesehatan membantu jika bilamana dilakukan pemeriksaan.

“Kita harus jujur menceritakan riwayat perjalanan. Kita dari mana sebelum pulang ke Kandis. Dan juga ceritakan juga riwayat sakit yang kita derita. Hal ini tentunya sangat penting sekali,”imbuhnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Baca Juga  Listrik masuk desa jadi kado istimewa bagi 9 kampung di Siak, sempena Hari Jadi Kabupaten Siak ke 19 dan Peringatan Hari Listrik Nasional ke 73.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca