Hari Ini, Upika Kandis Bagikan Masker

KANDIS-Pemerintah Kecamatan Kandis pada pagi ini Rabu (15/4/20) melakukan pembagian masker secara gratis. Pembagian masker ini dilakukan di depan Simpang Belutu Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis. Pembagian masker langsung dibagikan oleh Camat Kandis Said Irwan SE, Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE, dan Danramil Kandis Kapten Inf. B. Sitepu, ibu-ibu Persit, dan Lurah Simpang Belutu Jumadiyono S.Sos.

Ada lebih kurang 400 masker yang dibagikan kepada warga yang melintas di Jalan Lintas Km. 72 tersebut dan juga warga yang akan menuju ke Kelurahan Simpang Belutu. Tak ayal, kegiatan ini pun mengundang perhatian warga yang melintas dari arah Pekanbaru dan ke arah Kota Duri.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pembagian masker pun langsung disambut antusias masyarakat Kecamatan Kandis. Sejumlah warga terlihat sangat senang dengan adanya kegiatan pembagian masker tersebut.

“Benar, kita hari ini kita bersama Koramil Kandis dan personil, Sekcam, Lurah serta dan staf Camat Kandis melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada warga. Hal ini kita lakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona. Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat, agar menggunakan masker, jika keluar rumah,”kata Camat Kandis Said Irwan SE kepada media ini.

Ketika ditanya harapannya melalui kegiatan tersebut, Camat Kandis menyampaikan harapannya.

“Harapannya agar masayarakat setiap keluar rumah menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran covid19. Sebab mencegah lebih baik dari pada mengobati.,”harapnya.(BN)








Baca Juga :   PT.Musim Mas Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: