Penghulu Pencing Lakukan Sosialisasi Dan Himbauan Langsung Ke Warganya

KANDIS – Pemerintah Kampung Pencing Bekulo tak henti-hentinya melakukan pencegahan Virus Corona atau Covid 19 kepada warganya. Hal ini bermuara pada harapan agar tak ada warga kampung tersebut terkena virus Corona. Upaya dan langkah apa pun terus dilakukan. Sepert hari ini Selasa (14/4/20), Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga A.Md bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Rianto Sibarani, dan Babinsa Serda Korenus Jonas Unawekla dan Koptu Edi Simanjuntak melakukan sosialisasi dan himbauan untuk memakai masker.

Himbauan dan sosialisasi ini langsung dilakukan ke rumah-rumah warga yang ada di Kampung Pencing Bekulo. Tak berhenti disitu saja, kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pembagian Masker secara gratis kepada warga yang kurang mampu. Dimana diketahui bahwa masker tersebut merupakan hasil buatan sendiri, di tengah sulit dan mahalnya harga masker.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


“Himbauan sudah kita buat dalam bentuk spanduk, dan hari ini staf kami masih membagikan masker ke warga yang kurang mampu. Harapan kami yaitu, mari bersama-sama kita mencegah, supaya virus ini nihil di Pencing Bekulo. Langkah yang kita ambil harus sedini mungkin, dan kita jangan sampai anggap sepele terhadap virus ini,”kata Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga A.Md kepada media ini.

Penghulu ini juga sangat prihatin, dimana setiap harinya angka positif terkena virus Corona ini semakin meningkat.

“Kalau kita lihat angka yang positif virus corona kian hari kian meningkat. Dan peningkatannya cukup tinggi. Ini menunjukkan bahwa masih banyak yang tidak mengindahkan himbauan dari pemerintah. Penyesalan itu datangnya pasti diakhir, kita jangan seperti negara Italia dan Amerika. Sekali lagi kami himbau masyarakat untuk stay (tetap) di rumah, gunakan masker, dan selalu bercuci tangan. Dan yang terpenting, jangan lupa berdoa kepada yang maha kuasa, agar musibah ini cepat berlalu, Amin,”imbuhnya.(BN)

Baca Juga :   Fairus Ramli.Jalan Dua Kampung Di Kecamatan Koto Gasib Di Hitamkan
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.