Relawan Kandis Bebas Corona Bagikan Masker Gratis *Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Pandemi Covid-19

  • Bagikan

KANDIS- Sepertinya kata itu yang tepat untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan oleh Relawan Kandis Bebas Corona. Dimana pada hari ini Senin (13/4/20) Ketua Relawan Kandis Bebas Corona Ria Nangien menyerahkan bantuan masker kepada Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kecamatan Kandis. Penyerahan ini diterima langsung oleh dr. Aulia Kallista selaku Kepala Puskesmas Kandis dan disaksikan oleh Camat Kandis Said Irwan SE.

Ternyata tak sampai disitu saja, Im Relawan Kandis Bebas Corona juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang dibantu oleh anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH, personil Polsek Kandis, Lurah Simpang Belutu Jumadiyono S.Sos, dan para Tim relawan Kandis Bebas Corona.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kami hari ini membagikan masker gratis kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Sebelumnya kami juga menyerahkan bantuan masker ke Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kandis. Tujuan kegiatan kita ini adalah untuk membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Kandis. Pada kesempatan ini juga, kami mengajak semua masyarakat Kandis untuk berperan serta dalam melakukan aksi yang sama,”jelas Ria Nangien kepada media ini.

Ria Nangien menambahkan, diharapkan kegiatan seperti ini kedepannya bisa diikuti oleh yang lain, sehingga bukan tak mungkin bila Kandis bisa mencegah virus Corona ini secara bersama.

“Kegiatan ini diinisiasi oleh bang Hendri Pangaribuan SH yang merupakan inisiator kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam mencegah Covid-19. Kita berharap kedepannya kegiatan ini bisa diikuti oleh yang lain. Sehingga kita bersama-sama bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 Kandis ini. Kerja sama semua pihak sangat diperlukan dalam upaya langkah pencegahan ini,”tambahnya.

Anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH melihat kegiatan ini, dirinya memberikan apresiasi. Menurutnya, semua pihak harus bisa bergerak dan melakukan yang terbaik untuk pencegahan terhadap virus Corona ini.

“Saya sangat mengapresiasi mengucapkan terima kasih apa yang dilakukan oleh Tim Relawan Kandis Bebas Corona tersebut. Intinya Marilah kita bersama, siapa pun itu untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Virus Corona ini,”katanya.

Camat Kandis Said Irwan SE mengatakan kalau dirinya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Tim Relawan Kandis Bebas Corona tersebut.

“Kami dari Kecamatan Kandis mengucapkan terima kasih kepada Tim Relawan Kandis Bebas Corona ini. Kami juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini masyarakat Kandis menyadari benar betapa pentingnya menggunakan masker. Hal ini juga yang disampaikan oleh Pemerintah Pusat hingga ke Kecamatan Kandis,”jelasnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902