Roby Cahyadi SH Bagikan Bantuan Buat Warga Kurang Mampu


Koto Gasib – Anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai Gerindra yaitu Roby Cahyadi SH pada hari ini Sabtu (11/4) memberikan bantuan kepada keluarga kurang mampu di Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib. Politisi partai Gerindra ini merupakan anggota DPRD Kabupaten Siak yang sangat peduli akan masyarakat kecil dan kurang mampu. Hal ini seolah merupakan panggilan jiwanya dalam hal-hal sosial seperti ini.

Bantuan tersebut berupa 150 paket, yang dibelinya dari gaji pribadinya selaku wakil rakyat yang sengaja ia bagikan kepada masyarakat kurang mampu, ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah, kali ini saya memberikan sedikit bantuan berupa 150 paket kepada keluarga kurang mampu. Kami beserta Pengurus Partai Gerindra Kecamatan Koto Gasib sangat peduli akan situasi Pandemi Covid-19 ini, sehingga saya bersama partai berinisiatif melakukan kegiatan ini,”kata lelaki yang sangat familiar ini.

Roby Cahyadi SH juga memiliki harapan, agar bantuan yang ia berikan memberikan manfaat bagi warga yang menerimanya, dan dirinya juga menghimbau kepada warga agar selalu berdoa, semoga penyebaran Virus Corona ini bisa segera berlalu.

“Harapan kami tak lain tak bukan adalah membantu meringankan beban warga yang kurang mampu. Semoga apa yang kami berikan ini, bermanfaat bagi mereka yang mendapatkannya. Kami juga mengajak masyarakat Koto Gasib untuk bersama-sama mencegah virus Corona ini dengan mengikuti apa yang telah disampaikan oleh pemerintah. Semoga virus Corona ini segara berlalu, Amin,”harapnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca