Kemarin, Sekcam Kandis Tinjau Posko Kampung Libo Jaya

KANDIS-Dalam kegiatannya yang cukup padat, Namun hal itu tak mengurangi aktivitas Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE untuk melakukan peninjauan ke Posko Gugus Tugas pencegahan Covid 19 yang ada di kampung-kampung. Seperti halnya yang terjadi pada Selasa (7/4/20), dimana Sekcam bersama Kasi Trantibum Kandis Ebenezer Sitompul meninjau Posko Gugus Tugas di Kampung Libo Jaya.

“Kita berharap kepada masyarakat dapat menjaga pola hidup bersih dan sehat, dan selalu menggunakan masker ketika berada atau berkegiatan diluar rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona,”kata Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE kepada media ini Selasa malam (7/4/20) saat dikonfirmasi.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk mendengar himbauan pemerintah dan tidak mudah percaya dengan hal-hal yang bersifat hoaks terkait virus Corona ini.

“Sesuai apa yang disampaikan oleh bapak Camat Kandis Said Irwan SE, agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita, informasi atau apa pun tanpa sumber yang jelas. Sebab saat ini banyak informasi yang bersifat hoaks, dan masyarakat harus bisa jeli dan teliti menilai informasi tersebut,”imbuhnya.(BN)








Baca Juga :   Foto Parade Atlit Tour de Siak 2017
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: