PT. DAP Serahkan Bantuan APD Ke Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kandis

KANDIS-Kepedulian semua pihak terkait pencegahan Virus Corona atau Covid 19 saat ini sangat diperlukan. Baik itu dari perorangan maupun dari perusahaan. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan PT. DAP (Dia Anggara Persada) Kandis ini. Dimana perusahaan ini menyerahkan bantuan alat pelindung diri atau APD ke Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kandis pada Senin siang (6/4/20).

Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Kandis dr Aulia Kallista dan disaksikan oleh anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH. Bantuan yang diserahkan oleh Manager PT. DAP Supeno melalui Puat Kanani Staf IT PT DAP tersebut berupa baju APD, sarung tangan dan disinfektan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


PT. DAP melalui Kabag Administrasi & Keuangan Mangaratua Samosir membenarkan hal tersebut. Menurutnya lagi, saat ini Team Media yang bekerja semaksimal mungkin adalah garda terdepan dan juga pahlawan bangsa.

“Ya memang benar, kita tadi menyerahkan bantuan berupa baju APD, sarung tangan, masker, dan disinfektan. Harapan kami semoga team medis yang bertugas tetap semangat. Karena saat ini merekalah PAHLAWAN BANGSA, dan Perjuangan mereka pasti membuahkan hasil yang baik. Amin,”katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH mengatakan, kepedulian perusahaan seperti ini perlu dilakukan dan diberikan apresiasi. Sebab APD saat ini sangat dibutuhkan, dan tidak menutup kemungkinan pihak perusahaan lain pun bisa untuk membantu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. DAP yang telah memberikan bantuan APD ke Posko Tanggap Darurat Covid-19. Ini merupakan hal yang sangat positif dalam upaya ikut mencegah virus Corona di Kecamatan Kandis. Semoga hal ini juga dilakukan oleh perusahaan-perusahaan lain di Kecamatan Kandis ini. Peran serta kepedulian perusahaan terhadap hal ini sangat diperlukan, terutama untuk di Kecamatan Kandis ini,”jelasnya.

Baca Juga :   Bank Indonesia Salurkan Bantuan Masyarakat Terdampak Covid.

Diharapkan apa yang dilakukan oleh PT. DAP ini bisa diikuti oleh perusahaan lain yang ada di Kecamatan Kandis ini. Sebab pencegahan Virus Corona ini adalah kerja bersama.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.