H. Kusman Jaya: Wakil Rakyat Harus Tanggap *Pencegahan Virus Corona, Kusman Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan

KANDIS-Kepedulian dan tanggap dengan situasi virus Corona yang saat ini terjadi, adalah hal yang harus dilakukan oleh semua pihak. Seperti yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai PKS H. Kusman Jaya pada Rabu (1/4/20). Dimana dirinya melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di kompleks perumahan Kelurahan Simpang Belutu. Bukan hanya itu, sebelumnya ia juga melakukan hal yang sama untuk dibeberapa titik di Kecamatan Kandis.

“Ya.. bang yang ngadakan saya sendiri. Selaku wakil rakyat, saya harus tanggap apa yang terhadap apa yang diminta warga. Sebab virus Corona ini harus kita cegah bersama-sama,”katanya kepada media ini Kamis (2/4/20).


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Selain itu, tak lupa dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti dan mematuhi apa yang telah disampaikan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan Virus Corona ini.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi apa yang telah disampaikan oleh pemerintah, baik di pusat mau pun di Kecamatan Kandis ini. Jaga jarak, jangan berkumpul dan keluarlah jika ada keperluan yang mendesak saja,”imbuhnya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902