Tak Puas Dengan SE, Penghulu Kampung Dan Bhabinkamtibmas Turun Ke Warga

  • Bagikan

Kandis-Meskipun surat edaran (SE) dari Pemerintah Kampung Pencing Bekulo telah dibuat, namun sosialisasi langsung ke masyarakat juga dilakukan oleh Penghulu Kampung Pencing Bekulo Eka Indrawan Sinaga A.Md ke warganya pun dilakukan. Bersama dengan Bhabinkamtibmas Kampung Pencing Bekulo Brigadir R. Sibarani, Penghulu Kampung ini mendatangi warganya seraya menyampaikan himbauan.

“Tak hanya surat edaran tapi kami juga mendatangi tempat-tempat orang berkumpul untuk menghimbau kembali kepada masyarakat agar lebih baik kumpul dirumah beserta keluarga kalau tidak ada aktivitas diluar. Kita ingin apa yang menjadi himbauan kita berjalan dengan optimal demi kepentingan warga kita,”katanya.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ditambahkan Eka lagi, dirinya akan melakukan himbauan langsung juga ke warganya, sehingga tak ada lagi warga yang beralasan tidak ada pemberitahuan sebelumnya terkait himbauan Virus Corona ini.

“Insya Allah kita akan berkeliling ke tempat berkumpulnya warga dan memberikan himbauan tersebut secara langsung,”pungkasnya.

Semoga upaya yang dilakukan oleh Penghulu Kampung Pencing Bekulo ini diharapkan dapat memberikan langkah antisipasi sejak dini kepada warga, sehingga melalui cara tersebut, warga terhindar dari virus Corona.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902