DomaiNesia
DomaiNesia

Kemarin, Upika Kandis Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Antisipasi Virus Corona

  • Bagikan

KANDIS-Mengambil tempat di aula Kantor Camat Kandis, Upika Kandis beserta Kepala Puskesmas, Pimpinan Perusahaan, Kepala UPTD, Lurah, dan Penghulu menggelar rapat koordinasi dalam rangka sosialisasi tentang percepatan antisipasi penanganan dan penularan Corona Virus Disease (Covid 19).

Rapat yang dilaksanakan pada Jum’at (20/3/20) kemarin tersebut langsung dipimpin oleh Camat Kandis Said Irwan SE. Camat Kandis yang dihubungi media ini pada Sabtu (21/3/20) menyatakan Upika Kandis dalam hal ini bersama UPTD Puskesmas, Lurah, dan Penghulu serius dan tak main-main dalam pencegahan dan penanganan virus Corona ini.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kita melakukan langkah serius dalam hal ini. Berbagai upaya kita lakukan, baik itu sosialisasi kepada masyarakat langsung, hingga berbagai cara kita lakukan,”kata Camat Kandis Said Irwan SE.

Adapun hasil dari rapat koordinasi tersebut adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Kecamatan Kandis khususnya, sebagai berikut:

  1. Posko pelayanan pertama penanganan Covid 19 di Puskesmas Kecamatan Kandis.
  2. Membiasakan hidup bersih dan sehat
  3. Jika merasa gejala umum dari pneumonia seperti demam, batuk/pilek, sakit tenggorokan dan gangguan pernapasan, agar segera memeriksakan diri ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat.
  4. Melakukan doa dirumah masing-masing.(BN)
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902