PKD Telah Dilantik, Seperti Apa Harapan Panwaslu Kandis?

KANDIS-Mengambil tempat di gedung Korwilcam Kandis, Jumat (13/3/20) Panwaslu Kandis melakukan Pelantikan dan Pembekalan Pengambilan Sumpah/Janji Pengawas Kelurahan/Desa Kecamatan Kandis terhadap 11 PKD yang telah melalui berbagai tes ini. Pelantikan ini dilakukan agar para PKD yang telah dilantik untuk bisa bertugas ditempat tugas mereka masing-masing.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bawaslu Siak Zulfadli Nugraha Triyan Putra, SE, Camat Kandis melalui Sekcam Kandis Nurfa Octalita SE, Rohaniawan, KUA Kandis Harman S.Ag, Ketua Panwaslu Kandis Andika Saputra S.Pd dan jajaran, lurah dan penghulu se Kecamatan Kandis.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ketika ditanya harapannya terkait telah dilantiknya PKD tersebut, Ketua Panwaslu Kandis Andika Saputra S.Pd memberikan penjelasan harapannya.

“Harapan kami sebagai Panwaslu Kandis agar para PKD mampu bekerja dengan baik, menjaga netralitas dan integritas dalam menjalankan tugasnya di kelurahan dan desa masing masing,”

Pelantikan berjalan lancar dari awal hingga akhir. Diharapkan para PKD yang ada di Kampung dan Kelurahan bisa bekerja sesuai dengan tupoksi tugas mereka. Sehingga terwujud demokrasi yang lebih baik demi demokrasi yang lebih baik pula.(BN)








Baca Juga :   Gelanggang Judi Sabung Ayam di Empang Pandan Di Gerebek Polsek Koto Gasib
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: