Safari Magrib Da’i Kamtibmas Polsek Kandis Di Kampung Jambai Makmur


KANDIS-Kegiatan Da’i Kamtibmas Polsek Kandis pada Selasa (10/3/20) kali ini berada di Kampung Jambai Makmur. Dimana kegiatan safari magrib tersebut dipusatkan di Masjid Nurul Huda. Kegiatan rutin Da’i Kamtibmas Polsek Kandis ini berkeliling kampung dan kelurahan demi menyampaikan syiar Islam dan juga pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Mester Hasuhunan Hamzah S.Ag memberikan sambutan, yang disampaikan oleh Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Kandis Irwanto S.Pd kepada media ini Rabu (11/3/20).

“Tadi malam Ustadz Mester Hasuhunan Hamzah S.Ag yang memberi sambutan. Ustadz Mester selaku penasehat Da’i Kamtibmas Polsek Kandis mengajak masyarakat untuk lebih semangat memakmurkan maajid dan mengajak masyarakat agar tidak membakar lahan. Untuk menghindari Kahutla. Sementara untuk anggota Da’i Kamtibmas Polsek Kandis sendiri beliau berpesan, tetap semangat dalam mensyiarkan agama. Sekalipun pemimpin /roda pemimpin Upika berganti. Kita harus tetap dan istiqamah dengan kegiatan yang sudah kita laksanakan hampir 6 tahun demi masyarakat Kandis,”jelas Irwanto S.Pd.

Usai kegiatan tausiyah, kemudian kegiatan berlanjut yaitu penyematan tanda anggota Da’i Kamtibmas yang dilakukan oleh Ustadz Mester Hasuhunan Hamzah S.Ag kepada pengurus Masjid Nurul Huda.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca