Sahabat Hendri Pangaribuan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

KANDIS-Rasa kepedulian bisa saja datang dari berbagai sumber, baik itu individu mau pun kelompok. Apa yang terpenting adalah niat ingin berbagi dan memberi dengan penuh arti. Seperti apa yang dilakukan oleh Srikandi SAHABAT HENDRI PANGARIBUAN dan Kader PDI Perjuangan Kecamatan Kandis pada Senin siang (9/3/20), dimana mereka memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada Jum’at (6/3/20) lalu di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km 71 RT 02 RW 04 Kelurahan Simpang Belutu.

Bantuan yang diberikan oleh Komunitas Sahabat Hendri Pangaribuan dan Kader PD Perjuangan Kecamatan Kandis berupa sembako. Hadir dalam kegiatan itu Srikandi Sahabat Hendri Pangaribuan Ria Nangien, Kader PDI Perjuangan Kecamatan Kandis M. Nur Azmal dan Jon Faber Pangaribuan.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ketika ditanya terkait penyerahan bantuan ini, Srikandi Sahabat Hendri Pangaribuan Ria Nangien mengatakan apa yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian.

“Harapan kita adalah memberikan semangat dan juga dukungan kepada para korban. Kemudian apa yang kami lakukan ini adalah wujud nyata kepedulian kita dan juga kepedulian PDI Perjuangan Kecamatan Kandis. Kami berharap kepada keluarga korban, untuk tetap bersabar,”katanya.

Ditempat terpisah, Anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH ketika dimintai keterangan mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah untuk rasa kepedulian sesama.

“Puji Tuhan kita dapat memberikan sedikit bantuan kepada korban kebakaran, dan kami sadari benar bahwa apa yang kami lakukan tak bisa mengembalikan apa yang sudah terjadi. Namun inilah yang mampu kami lakukan untuk mereka. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita. Dimana sebelumnya, Pak Bupati Siak dan Camat Kandis telah juga memberikan bantuan kepada mereka,”katanya.

Baca Juga :   Serahkan SK CPNS, Bupati Alfedri Ingatkan ASN Harus Gerak Cepat.

Kemudian Hendri Pangaribuan SH menambahkan, agar pemerintah Kecamatan Kandis memberikan dispensasi kepada keluarga korban kebakaran untuk mereka mengurus data mereka yang kabarnya ikut terbakar pada saat kejadian. Tak hanya itu, Hendri juga meminta pihak pemerintah Kecamatan Kandis untuk mendata keluarga korban kebakaran, agar bisa dibuat rumah layak huni kepada mereka.

“Dalam hal ini saya meminta kepada pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Kandis agar memberikan dispensasi kepada warga yang menjadi korban kebakaran tersebut untuk mengurus semua data diri mereka. Kemudian, jika memungkinkan, kepada keluarga korban kebakaran tersebut untuk bisa dibangun rumah layak huni untuk mereka,”pungkasnya.(BN)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: