Momen Alfedri Bakar Jagung Hingga Ikut Tari Zapin, dan Bernyanyi.

  • Bagikan

SIAK-Usai meluncurkan kegiatan Car Free night (CFN) dijalan Mujafar Syah, Bupati Siak Alfedri ditemani unsur Forkopimda Kabupaten Siak meninjau para pedagang dan penggiat seni.

Setiba di gerai ayam gorem tepung krispi Alfedri dan Azmi menggoreng sendiri ayam cryspi ala Taiwan Street. Kemudian ia cicipi bersama Azmi.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Oke punya nih” kata Alfedri sambil mengacungkan jempolnya, Sabtu (7/3/2020) malam.

Tak lupa ia pun membayar sendiri makanan tersebut, yang awalnya ditolak oleh pedagang ayam cryspi itu.

“Tak usah lagi pak, malu kami” ucap pedagang. “Tak apo do, ambek ajalah” pinta Alfedri lagi.

Bukan itu saja, orang nomor satu di negeri istana itu tak canggung untuk mengipasi jagung layaknya pedagang jagung bakar.

Bembeng si pemilik jagung bakar merasa gugup untuk memberikan kipas dari anyaman bambu kepada pemimpin negeri istana itu.

“Ini jagung manis, dicampur bumbu cinta. Jagung Bembeng Siak enak” kata Alfedri sambil membayar kepada pedagang jagung bakar itu.

Ditempat lain pun Alfedri dan rombongan ikut berbaur dengan para komunitas dan penggiat seni. Salah satunya kelompok Zapin Melayu. Dirinya pun diajak menari berdampingan dengan penari Zapin.

Tak terasa sudah larut malam, para pengunjung pun mulai berangsur meninggalkan lokasi CFN. Tak sabar menunggu malam minggu yang akan datang.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902